Cari Blog Ini

Minggu, 25 Desember 2011

Untaian Kalimatku untukmu
Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa dan bahagia…
Tapi kamu sendiri menangis dan jadikan
Pada kematianmu semua orang sedih dan menangis
Tapi hanya kamu sendiri yang tersenyum
By : anonym
Mungkin aku dan kamu pernah merasakan sakit
Bahkan menangis karena cinta . .

Tak mengapa itu tak salah dan bukan dosa karena itu adalah fitrahnya atas kita
Namun janganlah itu memadamkan harapan kita, melemahkan istikharah cinta kita. .
Bersabar dan tawakkallah kepadaNYA niscaya pertolongannya akan semakin dekat kepada kita dan sebuah kesabaran tak akan pernah sia-sia di hadapannya
By : anonym
Aku membutuhkan tanganmu untuk mennuntunku . .
Aku memerlukan tawamu untuk membahagiakanku . .
Aku memerlukan teguranmu untuk mengingatkanku . .
Untuk itu aku memerlukan dirimu untuk sempurnakan hidupku. .
Aku membutuhkan segala kasihmu untuk membuatku tenang berada di sisimu.
Atas segala kekurangan yang akan membuatnya menjadi sempurna..
By : anonym
Tersenyumlah walau hatimu luka . .
Tersenyumlah walau hatimu menolaknya . .
Tersenyumlah walau cuma hiasan di bibir belaka . .
Senyum adalah keindahan hilangkan dendam dan dengki yang kadang tak beralasan
Teduhkan dan sirami hati dengan rasa kekeluargaan tebarkan suasana damai
Dalam erat kekerabatan senyum adalah ibadah. .
Takperlu malu, enggan dan tak perlu gundah meskipun masuh yang mungkin berhadapan wajah dengan senyum semua semua perasaan benci bisa berubah...
Tersenyumlah. .
By : anonym
Ketika kerinduan menggelora
Ketika kesedihan membelenggu jiwa, hanya untaian kalimat zikir yang tak bosan ku lafazkan . .
Ku merindukan dia. .
Menguraikan rasa yang ada didalam di temaramnya malam. .
Cukup sudah satu nama itu telah mengisi hampir separuh ruang hati, hingga ketika keimananku menguncup dan kesadaranku terbangun, Untaian kalimat istighfarlah yang tiada henti ku lafazkan. .
Menjaga hati itu tak mudah
Andai aku bisa belum tentu dengan dia ya rabb ku titip hati ini agar terjaga iman dan taqwaku. .
By : anonym
Ketika kau mendambakan cinta sejati yang tak kunjung datang
Allah mempunyai cinta dan kasih yang lebih besar dari segalanya
Dan dia telah menciptakan seseorang yang akan menjadi pasangan hidupmu kelak ...
Ketika kau merasa bahwa kau mencintai seseorang namun kau tak tahu cintamu tak terbalas . .
Allah tahu apa yang yang ada didepanmu dan dia sedang mempersiapkan segala yang terbaik untukmu
By : anonym
Ketika wanita menangis...
Mengapa wanita menangis ?
Tentunya karena dia juga manusia yang memilki perasaan. .
Mereka tidak pernah menuntut banyak kecuali pengecualian.
Mereka tidak pernah maminta banyak kecuali pengertian. .
Kadang mereka terlihat manja, banyak maunya atau mungkin dimata lelaki mereka adalah makhluk yang menyusahkan.
Ketahuilah mereka tetap berdiri tegar meski lelaki telah menghantam mereka dengan banyak rasa sakit yang mendera, mereka masih tetap seperti orang yang sama
Ketika lelaki berusaha pergi menghidar lantas datang kembali membawa asa, meski mereka terlihat tak peduli . .
Meski mereka terlihat mengacuhkan tapi percayalah jauh dilubuki hati mereka, mereka punya sejuta doa untuk laki-laki,,,
Itulah wanita dimana tuhan menakdirkan sebagai makhluk yang akan terlihat lemah diluar, namun ia kuat didalam..
By : anonym
Aku mungkin tak banyak bicara . .
Tapi jangan ragukan akan ketulusanku
Walau menurutmu mungkin aku tak sempurna dalam menyayangimu, Namun dalam hati ku berharap tak pernah ragukan ketulusanku,
walau menurutmu mungkin aku tak sempurna dalam menyayangimu, Namun dalam hati kuharap hanya dirimu yang bertahta . .
By : anonym
Hatiku seperti buku . .
Di halaman pertama aku tulis nama tuhan dan orang tuaku, karena tanpa mereka aku tak ada di dunia ini
Di halaman selanjutnya aku tulis nama teman-temanku . .
Karena mereka sangat berarti buatku
Lalu kubuka sampai bagian tengah . .
Kutulis nama orang yang pernah menyakitiku karen bagian tengah mudah di sobek dan di buang
Dan halaman terakhir ku tulis namamu
Karena kamu akan menjadi seeorang yang sangat berarti selamanya sampai akhir cerita buku kehidupanku
By : anonym
Jika ia sebuah cinta
Jika sebuah cinta ia tak akan menyiksa . .
Namun mengerti ia tak datang karena kata-kata
Namun karena pengorbanan dan kesetiaan. .
Kita di dunia ini bukan mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai. .
Tapi belajar mencintai dari orang yang tak sempuna dengan cara yang sempurna
By : anonym
Wahai yang kunanti
Aku tahu aku tak layak bersanding denganmu tapi...kan kucoba
Di dekatmu aku meraskan pancaran sinar kejujuran di sampingmu
Aku merasakan kesejukan dan ketika . .
Ku lihat engkau . .
Teringat aku pada keagungannya
Lalu akupun berdoa, maha suci engkau ya Allah yang telah menciptakan makhluk seindah dia
Sucikan dia ya Allah lindungi dia dari durjananya dunia
Semoga untuknya kau berikan yang terbaik dan terindah
Agar dia bahagia
Dan senyum ku pun bersamanya . . .
By : anonym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar